Sabtu, Februari 11, 2017

Amira's Official You Tube Channel

"Mah, udah lihat videonya kakak belum?" Tanya Amira saat aku sedang duduk sendiri di ruang makan sambil menikmati segelas teh hangat.

"Yang di Teras Cihampelas?" Aku balik bertanya.
"Bukan, yang Edible Slime. Kakak udah upload", jawabnya
"Belum, Yang. HP mamah kan lagi dicharge", kataku. "Yang tadi pagi di Teras Cihampelas udah?" Tambahku.
"Belum, itu untuk minggu depan. Kan ga bisa langsung upload setelah dibuat, harus diedit dulu", jawabnya menjelaskan.
Kemudian meluncurlah penjelasan tentang ide-ide video berikutnya untuk youtube channel miliknya. Bagaimana dia akan mengeditnya. Apa yang harus dipelajarinya agar videonya semakin menarik.
Tidak ketinggalan dia sampaikan pula perasaan malunya dilihat orang banyak saat membuat rekaman pagi harinya tentang Skywalk Cihampelas atau Teras Cihampelas, sebuah ikon baru di Bandung. Yang dijawabnya sendiri bagaimana seharusnya dia bersikap ketika membuat rekaman.
Aku hanya setia mendengarkan dan sesekali bertanya kepadanya, sambil terpesona melihat binar-binar di matanya saat menceritakan projectnya ini. Sebuah project yang ide, realisasi, target dan waktunya dia tetapkan sendiri.
Dan yang dibutuhkan dariku hanya kesediaan mendengarkan dan apresiasi tanpa kritik dan nasihat dari sudut pandangku. Dengan demikian aku malah bisa menyaksikan bagaimana dia berproses dan berkembang.
#hari10
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Perjalanan Minim Sampah

Minim sampah dalam perjalanan merupakan sebuah tantangan, namun hal tersebut sangat mungkin dilakukan. Memang tidak semua akan ideal seperti...